Senin, 21 Juli 2014

Lanjut dari blog sebelumnya
yah kalo dibanding mantan2 nya aku emang ga ada apa2nyaa,
aku jauh bgt dari mantan2nya, aku ga punya body yg langsing, dan kulit mulus kaya mereka
minder bgt deh pokoknya
itu sebabnya aku mutusin buat jadi "secret admirer" dia aja,
yah aku memang payah, cuma bisa stalkerin dia di media social aja, ga berani berbuat sesuatu yang nyata,
kalo ketemu dia sih aku biasa aja, ga senyum juga, pokoknya kaya org ga punya perasaan deh, munafik bgt kan
 -....-
abis gimana aku malu, gengsi bgt senyumin dia duluan
dia ganteng bgt siiih ya allah, cool
idaman para cewek bgt, bersih, wangi, body oke, ah fisiknya sempurnalah pokoknya !

sampai saat ini udah tahun 2014, dan yg begonya sampe detik ini aku gatau dia jurusan apa!! aku udh coba cari2 tapi dia ga pernah bikin jurusan, cuma fakultas teknik yang selalu dia tulis
aku juga gatau dia itu angkatan berapa,
yang aku tau dia kayanya udah masuk semester akhir, soalnya pertengahan 2013 kemarin dia udah kkn..
akhir2 ini aku seneng bgt kalo kekampus karena suka ketemu dia, ya kayanya sih dia lagi sibuk2nya revisi laporan atau apalah, namanya juga teknik, kuliahnya ribet, tugasnya banyak, dosennya galak, dan mau keluarnya butuh perjuangan bgt (kata2 alumni sih)
aku suka bgt ngeliatin dia ya dari jauh lah pstinya, mana berani aku deket2 dia
aku tau dia lewat tweet2nya yg aku stalkerin kalo dia lg ribet bgt sama tugasnya
yaah cuma sekedar tau itu..

pengen banget sih aku kenalan sama dia, tapi aku berasa ga punya muka, maluu karena aku jelek :(
yah begini ya nasib "secret admirer"
diem doang ngeliatin hahaha, tapi ya aku coba jalani ini dengen senang sih, tiap malem selalu berharap ketemu dia di mimpi, yaa di mimpi aja dulu hehe :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar