Senin, 21 Juli 2014

aku galau

Tahun 2012 aku mulai kuliah, dan aku keterima sebagai mahasiswi di fakultas teknik,
singkat cerita,
selama aku kuliah disana, ya biasa2 aja, gak ada yang terlalu menarik disana,
kekampus cuma buat kuliah terus pulang, gatau kenapa aku kurang tertarik untuk ngikutin kegiatan di kampus..
rumahku terbilang jauh dari kampus, mungkin butuh waktu sekitar 30 menit perjalanan ke kampus
oleh sebab itu aku cukup pagi berangkat dari rumah, rata2 kuliah ku pagi, jadi aku berangkat kekampus jam 7.. kecepetan sih emang..
tapi namanya juga takut telat, haha
tapi tanpa tersadari hampir setiap pagi, di saat kampus masih sepi,
sambil nungguin masuk dan temen2 yang lain dateng aku duduk di salah satu tempat dikampusku, ya bisa dinamain lobi kampus
aku ketemu seorang cowok, yang juga lagi duduk dan kayanya sih sama2 kepagian kayak aku, hahaha
awal2 sih aku cuma ngeliat dia biasa aja, yah untuk sekedar info sih untuk kesan pertama ngeliat dia itu ganteng, cool, kaya ga peduli apa apa gitu, mukanya tanpa ekspresi dan anehnya tetep aja ganteng.
tapi waktu itu sih aku ga ngerasain apa2, cuek2 ajaa.
tapi karena sering ngeliat lama2 aku jadi yaa suka lah sama dia.., karena dia ganteng sih
sampe suatu ketika pas aku lagi buka twitter, gatau gimana tiba2 aku ngeliat avatar yg kayanya kok aku familiar bgt , dan pas aku buka itu ternyata diaaaaaa! aduh seneng bgt,
pas ketemu twitternya sih untungnya twitternya ga di protect jadi aku bisa bebas baca semua tweetnyaaa, dan aku memutuskan untuk ga follow dia, males dan gengsi sih sebenernyaa haha
mulai saat itu aku jadi tau namanya, temen2nyaa
dan ternyata temen2nya itu ada yg salah satu aku kenal juga, dunia emg sempit bgt sih..


aku ngaku deh, aku jadi beneran suka sama dia, mulai suka kepikiran dia gitu, mulai cari tau tentang dia ya walaupun cuma lewat social media
ya lumayanlah sedikit2 aku tau tentang dia, panggilan jeleknya haha, dan mantannya yg tweetnya masih tersimpan di favorite twitternya, mantannya body model dan cantik2 semua pula!
ya wajar sih emang dia ganteng .,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar